top
channel
CLUBTOCLUB | NIGHTPARTY
Selasa, 17 Juni 2014 - 11:00

The Rock Café Hadir Dengan Konsep Baru


The Rock Café Hadir Dengan Konsep Baru

TERKAIT

JAKARTAPRESS.COM - Sebagai jawaban atas permintaaan tamu selama ini, Arion Swiss-Belhotel Kemang Jakarta kembali membuka The Rock Café. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini The Rock Café tampil dengan konsep baru.

“The Rock Café tidak hanya menampilkan musik rock, tetapi juga penampilan DJ dengan aliran musik rock, progresive dan top 40 setiap harinya,” ujar Erich Hirawan selaku General Manager Arion Swiss-Belhotel Kemang usai melakukan meresmikan The Rock Café.

“Sedangkan untuk live performance dari group band tertentu dapat dinikmati setiap hari Rabu, Jumat dan Sabtu,” sambungnya.  

The Rock Cafe yang terletak di lantai basement Arion Swiss-Belhotel Kemang ini, dibuka mulai pukul 7 malam hingga pukul 2 pagi dan merupakan satu dari sedikit cafe di Jakarta Selatan yang menerapkan konsep “Live Music Rock”.

Hal ini dapat terlihat dalam nuansa interior cafe yang merupakan hasil kolaborasi antara Arion Swiss-Belhotel Kemang dengan RCM (Republik Cinta Management).  

Interior ruangan dengan nuansa warna dinding yang seluruhnya berwarna hitam dipertegas dengan lukisan dan foto-foto grup band rock dalam dan luar negeri serta tidak ketinggalan seluruh staff yang menggunakan baju hitam lengkap dengan asesoris rock and roll.

Ditambah dengan kehadiran meja biliard membuat suasana menjadi lebih santai dan merupakan alternatif bagi tamu yang ingin merasakan atmosfer lain sambil menikmati hentakan musik di The Rock Cafe. [nera/n]






KOMENTAR ANDA

Kontak KamiTentang KamiDisclaimerLowongan
Copyright © 2011 design by fonda > www.jakartapress.com

DMCA.com