top




vi TOP VIDEO
jakvideo

vi FONDAISME
karikatur

news BERITA SELEBRITI TERBARU
channel
HOTNEWS | FILMDANMUSIK | TVPROGRAM
Kamis, 29 Desember 2011 - 10:15

Arumi Bachsin, Tahun Baru Cowok Baru?


Arumi Bachsin, Tahun Baru Cowok Baru?

TERKAIT

 

Jakartapress.com - Sejak putus dengan Miller, Arumi Bachsin hampir tak terlihat jalan bareng dengan cowok. Namun saat malam pergantian tahun, ia kepergok datang bersama seorang pria ke pesta perayaan tahun baru yang diselenggarakan kabartop.com, di Jl Pejaten Barat 2, Jakarta Selatan.

Hanya saja, artis cantik ini mengelak kalau pria yang bersamanya adalah kekasih barunya. “Aku kesini untuk Kabartop.com, bukan untuk yang lain,” ujar Arumi, Sabtu (31/12) malam.

Arumi menjelaskan, kedekatan dia dengan pria yang tak lain adalah penyanyi Emir Dardak itu hanyalah sebatas teman. “Dia teman dekat aku. Kami kenal belum lama, tapi tidak sebentar juga,” sambungnya.

Menurut Arumi, ia berkenalan dengan Emir untuk urusan pekerjaan. “Aku tuh nggak ada apa-apa. Aku itu partner dalam pekerjaan, dan sempat satu manajemen. Jadi sering bertemu sama Mas Emir,” paparnya.

Meski mengaku hanya berteman biasa, Arumi memuji kelebihan Emir Dardak. “Potensi dia untuk bernyanyi sangat bagus. Ya hanya itu dekatnya,” tutup Arumi.

Menyoal kehadiaran mereka, I Made Putrawan, owner kabartop.com yang mendampingi Arumi dan Emir mengatakan,”siapa saja boleh hadir di sini, termasuk Arumi Bachsin dan Emil Dardak.”  [hen/n]






KOMENTAR ANDA

Kontak KamiTentang KamiDisclaimerLowongan
Copyright © 2011 design by fonda > www.jakartapress.com

DMCA.com