top
EDITORIAL | FOKETODAY | BEAUTYCLINIC | SOLUSIHUKUM | TAROT | JAKARTA1
Jumat, 18 November 2011 - 17:39

Kandidat Gubernur DKI Berdebat di 'Jakarta Satu'


Kandidat Gubernur DKI Berdebat di 'Jakarta Satu'

TERKAIT

Jakartapress.com - Malam ini sejumlah tokoh yang namanya semakin santer disebut-sebut akan maju dalam Pemilihan Umum Kepada Daerah (Pemilukada) DKI Jakarta 2012, akan berkumpul untuk membahas segala permasalahan Ibukota.

Tokoh-tokoh tersebut akan dikumpulkan dalam acara "Jakarta Satu" yang diadakan oleh Jaktv, di Studio Jaktv, Jumat (18/11/2011). Selain para bakal calon gubernur dan gubernur incumbent Fauzi Bowo, Jaktv juga mengundang pimpinan partai politik tingkat DPD DKI, pengamat dan media massa dalam acara tersebut.

Para bakal calon gubernur yang jumlahnya mencapai lebih dari 15 orang tersebut sudah menyatakan akan hadir. Kelima belas orang tersebut adalah Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo, Mayjen TNI (Purn) Nachrowi Ramli, Faisal Basri, Biem Benjamin, Mayjen TNI (Purn) Prijanto, Komjen (Purn) Noegroho Djajoesman, Mayjen TNI (Purn) Hendradji Soepandji, Letjen Mar (Purn) Nano Sampono, Triwicaksana, Priya Ramaddani, Tantowi Yahya, Wanda Hamidah, Lulung Lunggano, Aziz Syamsudin, Hasnaeni, dan Farhat Abbas.

Mayjen TNI (Purn) Nachrowi Ramli, Mayjen TNI (Purn) Hendardji Soepandji, Letjen Marinir (Purn) Nono Sampono, Priya Ramadhani, dan Tantowi Yahya sudah confirm untuk hadir. Insya Allah para bakal calon DKI-1 ini akan bertemu dalam satu forum.

Acara "Jakarta Satu" Ini merupakan acara perdana dan selanjutnya akan ditayangkan secara live di Jaktv setiap Jumat malam. Acara ini, termasuk pada grand launching akan dipandu oleh host Sandrina Malakiano (mantan presenter Metro TV) dan dengan panelis ahli yang juga mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso.

Jakarta Satu adalah program talkshow yang membahas masalah-masalah ibukota dan soal Pilkada Jakarta. Program ini diselenggarakan kerjasama Jaktv dengan lembaga kajian SMC. Grand launching program Jakarta Satu diharapkan menjadi forum silaturahmi dan diskusi yang sehat bagi para pihak terkait dengan pemilihan calon gubernur DKI Jakarta.

Dalam acara yang akan disiarkan secara langsung di Jaktv mulai pukul 20.00 WIB, bertindak sebagai narasumber ahli adalah Dr. Indrawadi Tamin , pakar ilmu komunikasi dari Universitas Esa Unggul. Selain itu tiga pemimpin redaksi media massa yakni Muchlis Hasyim (pemimpin redaksi inilah.com), Wahyu Muryadi (pemimpin redaksi Majalah Tempo) dan Nasihin Masha (pemimpin Harian Republika), juga akan hadir dan mencerahkan forum ini. (inc/ari)






KOMENTAR ANDA

Kontak KamiTentang KamiDisclaimerLowongan
Copyright © 2011 design by fonda > www.jakartapress.com

DMCA.com