top




vi TOP VIDEO
jakvideo

vi FONDAISME
karikatur

news BERITA SELEBRITI TERBARU
channel
HOTNEWS | FILMDANMUSIK | TVPROGRAM
Selasa, 1 November 2011 - 19:12

Masih Terapi, Andika ‘Kangen Band’ Manggung


Masih Terapi, Andika ‘Kangen Band’ Manggung

TERKAIT

 

Jakartapress.com - Meski dinyatakan belum bebas dan harus menjalani rehabilitasi akibat kasus narkoba, Andika Kangen Band diketahui tampil bersama bandnya dalam perayaan ulang tahun ke-12 Wali Band di Bekasi tadi malam (31/10/2011).

"Sempat 8 bulan nggak manggung sekarang ketemu lagi. Insya Allah 3-4 bulan lagi kelar rehabnya," ujar Andika.

Karena ini adalah penampilan pertama kalinya setelah masuk pusat rehabilitasi, Andika pun mengaku grogi untuk kembali naik ke atas panggung.

"Kita grogi ngadepin orang banyak. Masih adaptasi dengan kondisi saat ini. Senang alhamdulillah bisa main lagi, nonggol lagi, bisa memberikan karya karya lagi seperti yang dulu. Pasti banyak yang menunggu. Senang bisa main musik lagi," bebernya.

"Kalau gugup pasti gugup ya, tapi syukurlah yang mendukung banyak. Teman-teman, masyarakat, ini baru pertama kali bertemu orang banyak lebih dari seratus. Selama ini paling ketemu orang di pusat rehabilitasi," sambungnya.

Sementara itu konselor Andika dari pusat rehab Kelima (Kesatuan Peduli Masyarakat) Pelayanan Penyalahgunaan Narkoba dan HIV/Aids berbasis masyarakat DKI Jakarta, Ernest Capricio mengatakan Andika diperbolehkan kembali manggung, asal terus didampingi.

"Mereka masih dalam program terapi. Persiapan menjelang keluar, memang boleh (keluar panti rehab). Tidak satupun tempat rehab bisa menghambat kreatifitas teman-teman. Jadi kami mendukung, tapi koridornya ada," ujar Ernest ditempat yang sama. [ida/f]






KOMENTAR ANDA

Kontak KamiTentang KamiDisclaimerLowongan
Copyright © 2011 design by fonda > www.jakartapress.com

DMCA.com