top
channel
MAMAPAPA | WOWCANTIK | BEAUTYTIPS
Rabu, 26 Oktober 2011 - 09:00

Nike Luncurkan Jaket Olahraga Hujan


Nike Luncurkan Jaket Olahraga Hujan

TERKAIT

Jakartapress.com - Berlari di tengah hujan dapat menjadi menyenangkan, tetapi apabila tidak berhati-hati atau dipersiapkan dengan baik, akan meningkatkan kemungkinan cedera.

Indonesia dianugerahi iklim yang tropis, hujan merupakan bagian yang diharapkan dalam cuaca harian. Akan tetapi, selama musim hujan dimana curah hujan meningkat dan temperatur menurun, hujan tentu saja membuat rutinitas berlari menjadi tidak menyenangkan.

Setidaknya, iklim yang tropis ini membawa curah hujan maksimal 2000mm hingga 3200mm di dataran rendah dan lebih dari 6000mm di daerah pegunungan.

Hujan mengurangi cengkeraman pada permukaan berlari. Jalanan yang basah, jalan setapak dan pingir jalan menjadi licin sehingga perlu perhatian ekstra ketika melewatnya. Sepatu lari memerlukan pegangan yang baik untuk mengimbangi kekurangan gesekan.

Berlatar belakang tersebutlah produsen, pemasar dan distributor terkemuka dari sepatu, pakaian, peralatan, dan aksesoris olahraga, Nike, Inc. meluncurkan koleksi Jaket Storm Fly Nike, untuk melengkapi kenyamanan Anda saat berlari di musim hujan.

Berpakaian yang sesuai dan perlengkapan yang tepat akan sangat membantu saat berlari di musim hujan. Hindari pakaian berbahan katun dan lainnya yang menyerap air sehingga menjadi berat dan basah.  Jangan membuat kesalahan dengan berpakaian secara berlebihan karena cuaca yang dingin dan lembab.  Berpakaianlah dengan pakaian yang ringan, dan memudahkan gerak, serta jaket yang tahan-air.

Jaket Nike Storm Fly 2.0 untuk pria dan Nike Storm Fly untuk wanita menawarkan fungsi yang sempurna dengan saku, anti-air, pas di tubuh dilengkapi dengan topi.  Diciptakan dengan kain Storm-FIT 1, jaket ini adalah pilihan tepat untuk pelari yang mencari jaket dengan resleting full untuk menghadapi hujan dan angin namun dapat mengeluarkan uap keringat keluar.

Di musim ini, perlengkapan lari Nike memiliki fitur elemen memantul yang menggunakan prinsip retro-refleksi melalui bola kaca di kain yang membiaskan cahaya kembali sepanjang jalan yang sama dari berkas yang mendekat. Detil pantulan di jaket ini memastikan Anda terlihat bahkan dengan cahaya yang minim ketika berlari.

Untuk perlindungan kaki, Nike memperkenalkan Nike LunarGlide+3 Shield yang memberikan kenyamanan dan stabilitas saat melindungi kaki para pelari dan menjaga mereka tetap kering, hangat dan terlihat.

Stabilitas superior, bantalan ultra-lembut dan pas di kaki memberikan perjalanan yang mulus serta memberikan efek ringan, fleksibel dan bebas bergerak. Sepatu NikeLunarGlide+3 memiliki fitur alas kaki yang dinamis dan unik yang memberikan transisi mulus selama berlari. Selain itu, sepatu lari ini juga mengembangkan penggunaan bantalan Lunarion yang ultra-lembut sepanjang alas kaki dan dilengkapi dengan inovasi tali tengah agar pas dan sesuai dengan kaki.

Desain sepatu Nike LunarGlide+3 Shield dengan bahan sol bagian dalam untuk menghangatkan kaki yang berguna ketika kaki Anda mulai terasa basah. Alur mendalam pada sol kaki dengan potongan berbeda antara sepatu pria dan wanita untuk disesuaikan dengan gaya berlari yang berbeda.

Karet hijau menjaga cara berjalan dan pijakan kaki menjadi efisien. Terutama, dalam kondisi basah dan licin. Bahan sol sepatu bagian atas yang tahan-air dan mudah dibersihkan sehingga tidak perlu khawatir untuk tetap bersih dari genangan air. Disertai dengan fitur pantulan memastikan Anda tetap terlihat bahkan dengan cahaya yang redup sekalipun.

Jaket Nike Storm Fly untuk pria dan wanita serta Nike LunarGlide+3 tersedia sejak tanggal 1 Oktober 2011 di seluruh toko Nike, dengan range harga Rp. 1juta++. (tia/l)






KOMENTAR ANDA

Kontak KamiTentang KamiDisclaimerLowongan
Copyright © 2011 design by fonda > www.jakartapress.com

DMCA.com