top
channel
SUPERNATURAL | FENGSHUI | HOROSKOP
Kamis, 27 Februari 2014 - 15:00

Waspadai Selisih Umur Pasangan 3,6,9 Tahun


Waspadai Selisih  Umur  Pasangan 3,6,9 Tahun

TERKAIT

JAKARTAPRESS.COM - Bagi Anda yang tengah merencanakan pernikahan ataupun baru saja membina kehidupan berumah tangga mungkin hal ini Anda perlu tahu.

Menurut feng shui pasangan suami istri dengan beda usia 3 tahun, 6 tahun dan juga 9 tahun dianggap memiliki resiko perselisihan, perbedaan pendapat dan ketidakharmonisan. Apakah hal ini benar adanya? Dan apa yang menjadi penjelasan dan melatarbelakangi hal ini?

Sebagai penjelasan, mari kita gunakan konsep urutan shio sebagai dasar jawaban, dan untuk membantu ilustrasi dan perhitungan selisih tahun, silakan simak urutan shio sebagai berikut di bawah ini:

 1. Shio Tikus

 2. Shio Kerbau

 3. Shio Macan

 4. Shio Kelinci

 5. Shio Naga

 6. Shio Ular

 7. Shio Kuda

 8. Shio Kambing

 9. Shio Monyet

 10. Shio Ayam

 11. Shio Anjing

 12. Shio Babi

Bila kita lihat, beda 3 tahun bagi shio tikus, berarti akan menemukan ketidakharmonisannya dengan shio kelinci, sedangkan untuk beda 6 tahun, akan menemukan kekurangsesuaiannya dengan shio kuda, dan untuk 9 tahun bertemu dengan shio ayam, yang juga kurang baik.

Sehingga demikian pertanyaan yang selama ini beredar dan mungkin menjadi sebuah kebingungan diantara para pasangan, terjawab sudah, perbedaan tahun yang dimaksud tersebut merupakan ciri dari konfliknya antar shio, sebagaimana telah diketahui sebelumnya.

Sehingga memang bagi Anda yang masih dalam proses memilih-milih calon teman hidup untuk memperhatikan hal yang tampaknya sepele tapi menjadi mitos.

Bagi Anda yang telah terlanjur mendapatkan pasangan hidup dengan beda usia 3,6 atau 9 tahun, jangan sampai  hitungan ini menjadi alasan dan pembenaran lebih lanjut atas adanya ketidakharmonisan dalam kehidupan berkeluarga.

Sebaliknya jadikanlah kondisi tersebut sebagai tantangan untuk membuat perkawinan Anda bahagia dan langgeng adanya. Perbedaan usia tersebut bukanlah satu-satunya hal utama yang menentukan kesesuaian dengan pasangan.

Masih banyak hal lain lagi yang perlu diketahui dengan bobot dan proporsinya masing-masing, sebagaimana juga kualitas hidup berkeluarga yang terus berkembang dari waktu ke waktu untuk saling memahami dan mentolerir satu sama lain. Semoga bermanfaat. [nera]






KOMENTAR ANDA

Kontak KamiTentang KamiDisclaimerLowongan
Copyright © 2011 design by fonda > www.jakartapress.com

DMCA.com