top
channel
JAKNEWS | FEATURED | TERKINI
Selasa, 4 Oktober 2011 - 00:07

Mesum Di Kos, Pasangan Mahasiswa Digerebek


Mesum Di Kos, Pasangan Mahasiswa Digerebek

TERKAIT

Jakartapress.com – Hasrat yang memuncak, terkadang bikin orang lupa diri dan tak kenal waktu ataupun tempat. Hal itulah yang terjadi pada pasangan muda mudi yang sama-sama masih kuliah ini.

Serunya pertandingan sepak bola antar warga di Gampong Kramat Luar Kota Sigli, Aceh mendadak bubar.

Pasalnya, baik penonton dan pemain menghambur ke salah satu kamar rumah kos, tak jauh dari lapangan. Mereka turut menghajar pasangan mahasiswa-mahasiswi mesum, yang tertangkap basah bersetubuh di sore hari.

Akibat kejadian ini, M.Zubir (23) bersama teman mesumnya Lia Sulfia (20), babak belur. Mereka digerebek massa ketika lagi asyik bergoyang di atas ranjang, dengan kondisi setengah bugil alias cuma mengenakan pakaian dalam. Perbuatan maksiat tersebut berlangsung Minggu (2/10) sore, sekitar pukul 17.30 WIB.

Sebelumnya beberapa warga sudah curiga melihat masuknya dua insan berlainan jenis itu bersama-sama ke rumah kos. Lantas segera diintip dan ternyata benar dugaan, Zubir dan Lia sudah memulai permainan “panas”.

Ketika pintu didobrak, keduanya cuma mengenakan celana dalam tanpa baju. Karena kampung mereka dikotori, massa pun langsung menghajar pasangan kencan tersebut.

Beruntung ada yang menghubungi petugas keamanan dan WH, tiba di TKP dengan cepat hingga Zubir dan Lia selamat. Selanjutnya para pelaku digelandang ke kantor dinas syariat Islam untuk mempertanggungjawabkan perbuatan masing-masing. [den/n]






KOMENTAR ANDA

Kontak KamiTentang KamiDisclaimerLowongan
Copyright © 2011 design by fonda > www.jakartapress.com

DMCA.com