top
channel
JAKNEWS | FEATURED | TERKINI
Kamis, 28 Juli 2011 - 13:02

Pilot Mogok, Mendagri Naik Pesawat Ekonomi


Pilot Mogok, Mendagri Naik Pesawat Ekonomi

TERKAIT

 

Jakartapress – Buntut mogoknya puluhan pilot Garuda Indonesia, memyebabkan beberapa penerbangan terganggu. Dan Mendagri Gamawan Fauzi terpaksa naik Lion Air kelas ekonomi agar bisa on time dampingi SBY ke Palembang.

Gamawan Fauzi ikut jadi korban aksi mogok para pilot Garuda Indonesia. Menteri yang sedianya berangkat dari Pekanbaru sekitar pukul 07.00 WIB pagi tadi terpaksa pindah pesawat menggunakan Lion Air pada jam yang sama karena pesawat Garuda yang akan ditumpanginya tidak terbang.

"Pak Menteri terjadwal tadi pagi untuk segera kembali ke Jakarta dari Pekanbaru setelah Kunker dalam rangka peresmian IPDN Rokan Hilir Riau kemarin. Tadi pagi terjadwal Pak Menteri menggunakan Garuda pukul 07.00 WIB dari Pekanbaru dan diharapkan sebelum pukul 11.00 WIB bergabung dengan rombongan Presiden di Halim Perdanakusumah Jakarta untuk mendampingi Presiden ke Palembang," kata Juru Bicara Kementerian Dalam Negeri Raydonnyzar Moenek, Kamis (28/7/2011).

Menurut Moenek, karena pesawat Garuda yang akan digunakan Mendagri ikut terganggu operasionalnya maka diputuskan pindah pesawat menggunakan Lion Air kelas ekonomi. Mendagri berada di Pekanbaru untuk meresmikan IPDN Rokan Hilir.*jp






KOMENTAR ANDA

Kontak KamiTentang KamiDisclaimerLowongan
Copyright © 2011 design by fonda > www.jakartapress.com

DMCA.com