top
channel
JAKNEWS | FEATURED | TERKINI
Jumat, 10 Juni 2011 - 20:54

Parah! Cewek SMP Jual Temannya Ke Pria 'Gatal'


Parah! Cewek SMP Jual Temannya Ke Pria 'Gatal'

TERKAIT

Jakartapress.com – Seorang siswi SMP Klas 9 di Surabaya, Jawa Timur, bernisial FC (15), yang tinggal di Jl. Kupang Jaya, nekat menjadi germo. Korban yang dijualnya pada para hidung belang adalah teman-teman sekolahnya.

Terungkapnya trafficking itu berawal saat petugas unit Pidek Satreskrim Polrestabes Surabaya yang dipimpin Iptu Ricky Firmansyah mendapatkan informasi dari masyarakat tentang adanya perdagangan anak di bawah umur.

Petugas langsung melakukan penelusuran dan mendapatkan FC dan CN di lokasi samping hotel JM. Dari situ petugas mengikuti FC, CN serta pria hidung belang. Ternyata mereka menuju hotel di Jalan Jaksa Agung Surabaya. Akhirnya petugas langsung melakukan penggerebekan di lokasi kejadian.

Dari situ petugas langsung mengamankan FC, CN dan satu temanya AN yang waktu itu sedang menunggu di lobi hotel. Ketiga perempuan muda belia itu lantas digiring ke Mapolrestabes untuk diperiksa.

Berdasar pengakuan AN, dia mengatakan,"Sebelumnya, memang saya yang ditawari untuk hellet (istilah mereka untuk berhubungan badan) tapi saya tidak mau. Beberapa waktu kemudian, saya menghubungi FC dan ternyata dia sudah mendapat CN untuk orang yang membutuhkannya." AN sendiri mengaku sudah tidak perawan sejak setahun lalu setelah berhubungan badan dengan kekasihnya.

Sementara CN, warga Jl Kedung Rukem, Surabaya mengaku mau menjajakan tubuhnya untuk mengurangi beban orang tuanya, karena ia mau masuk SMK. Dalam sehari, CN mampu melayani sampai 3 hidung belang yang membukingnya.

AKBP Anom Wibowo, Kasatreskrim Polrestabes Surabaya kepada wartawan mengatakan, sebenarnya FC adalah anak orang mampu. “Ia melakukan kejahatan tersebut karena pengaruh lingkungan. Kebetulan, dulunya ia juga pernah menjadi korban penjualan gadis bawah umur,” papar Anom, Jumat (10/6/2011).

Dari penangkapan FC yang diketahui juga anak band pada posisi drum itu, petugas mendapatkan barang bukti berupa uang tunai Rp 700 ribu, bukti pembayaran hotel di kawasan Jalan Jaksa Agung Surabaya, handpone Nokia, dan satu kondom.

Modus yang dilakukan FC dengan cara mengiming-imingi CN uang Rp 500 ribu dengan syarat harus melayani kepuasan laki-laki hidung belang. Sebenarnya tarif yang diperoleh FC adalah Rp 700 ribu. Dari situ FC mendapatkan keuntungan Rp 200 ribu.   @den






KOMENTAR ANDA

Kontak KamiTentang KamiDisclaimerLowongan
Copyright © 2011 design by fonda > www.jakartapress.com

DMCA.com