top
channel
JAKNEWS | FEATURED | TERKINI
Rabu, 28 Agustus 2013 - 12:10

Didemo Warga, Ini Kata Lurah Lenteng Agung


Didemo Warga, Ini Kata Lurah Lenteng Agung

TERKAIT

JAKARTAPRESS.COM – Menanggapi aksi unjuk rasa Forum Penolak Penempatan Lurah Lenteng Agung di Kantor Kelurahan Lenteng Agung, Jagakarsa, Kepala Kelurahan Lenteng Agung, Susan Jasmine Zulkifli hanya tersenyum.

Ratusan warga yang terlihat berbaris dan berorasi menolak akan kehadirannya itu hanya dibalasnya dengan lambaian tangan dan sesekali anggukan kepala.

Kemudian dirinya pun mempersilahkan beberapa orang perwakilan warga untuk bertemu dengannya.

"Mereka itu kan warga saya, menyalurkan aspirasi silahkan saja. Saya hanya melaksanakan tugas saja sesuai dengan SK Gubernur. Karena bukan wewenang saya, saya cuma kerja aja disini, itu kan wewenang Gubernur dan Wakil Gubernur (mengangkat Lurah)," jelasnya di Kantor Kelurahan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2013).

Menjawab sebuah pertanyaan yang dilontarkan para pengunjuk rasa, yakni sejak dirinya terpilih dan menjabat, beberapa program keagamaan Kepala Lurah sebelumnya seperti pengajian maupun pertemuan lainnya tidak lagi dijalankannya, Susan Jasmine hanya bisa tersenyum dan menggeleng kecil.

Dikatakannya, walau dirinya berbeda keyakinan, seluruh program warga yang berkaitan dengan kegiatan keagamaan ibadah umat Islam akan terus dilakukan.

Karena hal tersebut bukan masalah, mengingat masih ada Wakil Lurah dan Staf Kantor Kelurahan yang dapat mewakilinya. 

"Walaupun saya nggak bisa dateng karena saya non muslim, saya punya wakil dan staf yang bisa mewakili saya," pungkasnya.  [w/syah]






KOMENTAR ANDA

Kontak KamiTentang KamiDisclaimerLowongan
Copyright © 2011 design by fonda > www.jakartapress.com

DMCA.com