top
channel
CITYNEWS | KOCAKCRIME | THEPOLICE
Kamis, 15 Agustus 2013 - 09:07

Mutiah Bunuh Diri Minum Racun Tikus


Mutiah Bunuh Diri Minum Racun Tikus

TERKAIT

JAKARTAPRESS.COM - Mutiah (33) meninggal akibat minum racun tikus di kamarnya, Dusun Maor, Desa Jabaan, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep.

Diduga, Mutiah nekat bunuh diri karena menyesal. Ia menolak ajakan suaminya, Musahna (40), untuk bersilaturahmi ke salah satu kerabat.

"Mungkin korban ini merasa berdosa atau menyesal, karena menolak ajakan suaminya untuk bersilaturahmi ke kota. Rasanya mungkin cuma itu motifnya," ujar salah satu tetangga korban, Sipul (30), Rabu (14/8/2013).

Kejadian itu mengagetkan tetangga dan kerabat korban. Selama ini, rumah tangga Mutiah dan Musahna terlihat harmonis dan sudah dikaruniai satu anak.

"Tidak ada tidak ada tanda–tanda lain. Rumah tangga mereka harmonis kok," kata Sipul.

Sebelum minum racun, Mutiah sempat mengingatkan sang suami untuk berhati-hati dalam perjalanan. Setelah itu, ia minum racun dan sempat berteriak minta tolong.

Warga sekitar yang melihat kondisi korban langsung membawa ke puskesmas. Korban dirujuk ke Rumah Sakit Daerah dr. H. Moh Anwar Sumenep. Dalam perjalanan, nyawa korban tidak tertolong dan meninggal.

Polres Sumenep masih melakukan penyelidikan atas kasus bunuh diri itu. "Terkait apa motifnya masih belum diketahui karena keluarga korban belum bisa dimintai keterangan sebab dalam kondisi syok dan berduka," ujar Kapolres Sumenep AKBP Marjoko. [beritajatim]






KOMENTAR ANDA

Kontak KamiTentang KamiDisclaimerLowongan
Copyright © 2011 design by fonda > www.jakartapress.com

DMCA.com