top
channel
NGETREND | FORYOU | BELANJA | KESEHATAN
Minggu, 10 Februari 2013 - 10:21

Inilah, 9 Titik Rangsang Tubuh Wanita


Inilah, 9 Titik Rangsang Tubuh Wanita

TERKAIT

JAKARTAPRESS.COM - Secara umum kaum wanita memiliki sejumlah lokasi yang kalo dijelajahi bisa dengan cepat memicu gairah. Kenali titik-titik sensual tersebut dan praktekan bersama pasangan.

1. Tengkuk

Pasangan tak perlu repot memperlakukan area ini. Cukup dengan menghembuskan napas atau memberikan kecupan kecil sudah akan membuat kita turn on. Sesekali olah lidah di area ini juga boleh, jangan lupa angkat rambut Anda ke atas untuk memudahkan eksplorasinya.

2. Bibir

Nah, setiap orang tentu akan 'naik' jika bagian bibir disentuh. Minta pasangan memberi ciuman ringan lembut hingga panas membara. Nikamati saja sensasinya!

3. Telinga

Yup, area cuping telinga adalah wilayah sensitif. Minta suami memberikan ciuman panas. Rasanya? Whoa!

4. Kaki

Ada sebagian pria yang tergolong pemuja kaki, dan jujur saja kita menikmatinya bukan? Jika pasangan tak keberatan, minta dia memainkan lidahnya di jemari kaki, khususnya jempol. Ingat, rawat kebersihan kaki selalu!

5. Dada

Bagian yang paling sensitif adalah di puting. Ada sebagian perempuan yang suka wilayah ini diperlakukan 'kasar' namun ada juga yang memilih kelembutan. Kenali, teknik mana yang Anda suka.

6. Bokong

Banyak perempuan mengaku, organ yang paling disuka dari suami adalah bokongnya yang seksi. Namun kita juga suka jika area bawah bagian belakang ini dieksplorasi pasangan. Caranya macam-macam, mulai dari belaian lembut hingga remasan keras, bahkan gigitan gemas!

7. Belakang lutut

Banyak saraf sensitif di belakang lutut yang akan bereaksi cepat saat area ini disentuh. Ingat, minta pasangan untuk memperlakukannya dengan lembut, terlalu keras sedikit membuat geli

8. Paha dalam

Setali tiga uang dengan belakang lutut, area paha dalam perempuan banyak mengandung ujung syaraf yang peka. Sekali sentuh langsung on

9. Organ genital

Last but not least, tentu saja area intim. Bagian Miss V merupakan wilayah yang amat sensitif terhadap sentuhan, baik tangan, lidah maupun organ kejantanan pasangan. Kenali cara untuk memperlakukannya! (sal)






KOMENTAR ANDA

Kontak KamiTentang KamiDisclaimerLowongan
Copyright © 2011 design by fonda > www.jakartapress.com

DMCA.com