top
channel
JAKNEWS | FEATURED | TERKINI
Kamis, 20 September 2012 - 16:53

Mobil Murah Sejagat Unjuk Gigi di IIMS 2012


Mobil Murah Sejagat Unjuk Gigi di IIMS 2012

TERKAIT

JAKARTAPRESS.COM, JAKARTA - Untuk pertama kalinya, mobil murah sejagad Tata Nano dipamerkan di depan publik, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012, di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta, 20 September 2012.

Tata Motors yang menampilkan line-up andalannya ini tampak memberikan warna yang berbeda. Selain karena penuh warna-warni, pabrikan India ini juga ramai karena Nano merupakan mobil termurah sejagat yang di negeri asalnya dipasarkan sekitar Rp20-30 juta.

Tata Motors yang baru resmi masuk Indonesia langsung unjuk gigi dengan menampilkan 13 line-up, mulai dari kendaraan penumpang hingga komersial.

Presiden Direktur Tata Motors Indonesia Biswadev Sengupta mengatakan, kendaraan penumpang dan komersial yang diperkenalkan di IIMS 2012 adalah wujud nyata dari karya teknologi Tata Motors yang telah sesuai standar global dan sesuai kebutuhan pasar.

"Kami yakin kendaraan yang kami produksi adalah pilihan bagi konsumen di Indonesia," kata Sengupta pada ajang IIMS 2012, JI-Expo, Kemayoran, Jakarta, Kamis 20 September 2012.

TMI yang berada di Hall C1, JIExpo, Kemayoran, Jakarta juga memperkenalkan mobil premium hatckback Tata Indica, dua unit varian termewah Tata Nano yakni Tata Nano LX, Crossover setengah SUV Tata Aria, dan model MPV Tata Venture.

Untuk menambah penasaran, TMI juga memajang Tata Nano dengan warna kuning persis di depan pintu masuk.

Tidak hanya itu, dari jenis kendaraan komersil juga dilengkapi Tata Xenon Pick-up (dual cab), Tata Ace EX, Tata Super Ace, dan Tata LPK 258 Prima Tipper yang merupakan truk dengan standar internasional.

Guna menyelaraskan dengan tema yang diusung di IIMS 2012, yaitu Eco Mobility serta menunjukan dalam hal teknologi ramah lingkungan, TMI juga mendirikan area paviliun CNG di hall outdor.

Adapun kendaraan yang dipamer di area tersebut diantaranya Tata Nano CNG Concept, Tata Ace CNG, Tata Xenon CNG, Tata Magic CNG, dan Tata LPO 1623 RE LE CNG Bus. (vvn/jkrtps)






KOMENTAR ANDA

Kontak KamiTentang KamiDisclaimerLowongan
Copyright © 2011 design by fonda > www.jakartapress.com

DMCA.com